Surat Sayang Dari ALLAH SWT

Surat Sayang Dari ALLAH SWT

Saat kau bangun pagi hari, AKU memandangmu danberharap engkau akan berbicara kepada KU, walaupunhanya sepatah kata meminta pendapatKU atau bersyukurkepada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadidalam hidupmu hari ini atau kemarin ......Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergibekerja .......AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada sedikitwaktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU, tetapi engkau terlalu sibuk.........Disatu tempat, engkau duduk disebuah kursi selama lima belas menit tanpamelakukan apapun. Kemudian AKU Melihat engkau menggeerakkan kakimu. AKUberfikir engkau akan berbicara kepadaKU tetapi engkau berlari ke telephonedan menghubungi seorang teman untuk mendengarkan kabar terbaru.AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabarsepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu AKU berfikir engkau terlalu sibukmengucapkan sesuatu k! epadaKU.Sebelum makan siang AKU melihatmu memandang sekeliling, mungkin engkaumerasa malu untuk berbicara kepadaKU, itulah sebabnya mengapa engkau tidakmenundukkan kepalamu. Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu danmelihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU dengan lembut sebelummenyantap rizki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya .......Masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau akan berbicarakepadaKU, meskipun saat engkau pulang kerumah kelihatannya seakan-akanbanyak hal yang harus kau kerjakan.Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, engkau menghabiskan banyakwaktu setiap hari didepannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmatiacara yg ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menontonTV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepadaKU.........Saat tidur, KU pikir kau merasa terlalu lelah. Setelah mengucapkan selamatmalam kepada keluargamu, kau ! melompat ketempat tidur dan tertidur tanpasepatahpun namaKU, kau sebut ...... Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadiruntukmu.AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari.AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain.AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do'a,pikiran atau syukur dari hatimu.Keesokan harinya ...... engkau bangun kembali dankembali AKU menanti dengan penuh kasih bahwa hariini kau akan memberi sedikit waktu untuk menyapaKU ........Tapi yang KU tunggu ........ tak kunjung tiba ...... tak juga kau menyapaKU.Subuh ........Dzuhur .......Ashyar ..........Magrib .........Isya danSubuh kembali,kau masih mengacuhkan AKU .....tak ada sepatah kata, tak ada seucap do'a,dan tak ada rasa, tak ada harapan dan keinginan untuk bersujudkepadaKU..........Apa salahKU padamu ...... wahai UmmatKU?????Rizki yang KU limpahkan, kesehat! an yang KU berikan, harta yang KU relakan,makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang KUrahmatkan, apakah hal itu tidakmembuatmu ingat kepadaKU ............!!!!!!!Percayalah AKU selalu mengasihimu .....dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapa KU .....memohon perlindungan KU .....bersujud menghadap KU ......Yang selalu menyertaimu setiap saat ........

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Surat Sayang Dari ALLAH SWT"